Selamat Datang Di Blog Kami, Pusat Herbal De Nature Indonesia Yang Menyediakan Berbagai Solusi Untuk Penyakit Anda. Dapatkan Konsultasi Gratis 24 Jam Melalui 083844900110...

Senin, 30 Juli 2018

Obat Kanker Herbal Untuk Wanita Dan Pria Di Kubu Raya

Obat Kanker Herbal Untuk Wanita Dan Pria Di Kubu Raya - Kanker rahim atau kanker serviks merupakan kanker yang biasa muncul di daerah seputaran leher rahim. Biasanya, kanker ini berpeluang besar menyerang wanita yang sudah menikah, pernah melahirkan atau pernah melakukan hubungan seksual.

Wanita yang pernah melakukan hubungan seksual sebelum berumur 17 tahun juga memiliki resiko dua kali lipat lebih besar dibandingkan dengan mereka yang tidak. Penyebab utama dari kanker ini adalah Human Papilloma Virus (HPV) yang bisa tersebar melalui sentuhan kulit, cairan atau pemakaian WC umum yang telah terjangkit virus HPV dan tidak dibersihkan dengan baik. Baca juga : obat kanker di ketapang

Selain adanya virus HPV di dalam tubuh, ada beberapa faktor lain yang bisa meningkatkan peluang seseorang untuk terkena kanker ini seperti keturunan kanker, pola makan yang tidak sehat, kebiasaan merokok, kurangnya asupan nutrisi, suka berganti-ganti pasangan seksual, pemakaian KB dalam jangka waktu yang terlalu lama dan masih banyak yang lainnya. Baca juga : obat kanker di lamongan

Untuk mendeteksi kanker ini, anda bisa memperhatikan gejala-gejala umum yang biasa muncul dan menandai keberadaan kanker rahim pada tubuh anda. Selain itu, anda juga bisa melakukan tes laboratorium secara terperinci di rumah sakit untuk mendapatkan hasil yang lebih valid. Baca juuga : obat kanker di bangkalan

Sedangkan untuk pengobatan kanker rahim sendiri, ada dua macam pengobatan yang bisa anda lakukan. Yang pertama adalah pengobatan medis. Pengobatan jenis ini meliputi tindakan pembedahan, kemoterapi dan radioterapi yang seringkali juga dibareengi dengan konsumsi obat-obatan tertentu. Biaya yang dibutuhkan untuk pengobatan medis terbilang sangat mahal dan dapat menimbulkan beberapa efek samping negatif, seperti kebotakan, kemandulan, rasa mual dan muntah. Yang kedua adalah pengobatan alternatif atau tradisional. Baca juga : obat kanker di pasuruan

Pengobatan jenis ini biasanya menggunakan ramuan atau obat-obatan yang diracik dari bahan-bahan alami sehingga aman untuk dikonsumsi. Pengobatan tradisional seperti yang bisa anda dapatkan disini biayanya jauh lebih murah dibandingkan dengan pengobatan medis dan kemanjurannya pun tidak kalah hebat. Meski proses penyembuhannya seringkali tidak instan seperti pengobatan medis, tetapi pengobatan kanker secara tradisional tidak akan menimbulkan efek samping negatif apapun pada tubuh anda.



Kini Telah Hadir Obat Kanker Herbal Zirzak dan Typhogell De Nature
Terbuat dari bahan herbal pilihan yang berkualitas dengan komposisi yang tepat untuk penderita Kanker payudara,  rahim, otak ataupun darah / tumor serta terdaftar di BPOM RI dengan nomor POM TR sebagai berikut:
Zirzak : TR163395021

Typhogell : TR173399941




Harga Sebelumnya Rp. 455.000,-
cara pemesanan
Harga Sekarang Rp. 315.000,- 

( Harga sewaktu-waktu dapat berubah..!! )
Format Pemesanan
Nama # Alamat # Pesan Zirzak + typhogell De Nature


Kirim Ke Salah Satu Customer Service Kami


Pembayaran Via Transfer Antar Bank



Pengiriman Barang / Obat

jasa pengiriman


Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih
 

Testimoni Pembeli



testimoni 1 testimoni 2

testimoni 3 testimoni 4
Ilustrasi

Nona A (inisial), 26 tahun, profesi pegawai dari PT A, mengeluh adanya benjolan di sekitar payudara dan bila dipegang teraasa sangat sakit. Setelah konsultasi ke RS dokter mengatakan Nona A (inisial) menderita penyakit kanker payudara.


Kanker itu apa sih?

Kanker adalah penyakit akibat pertumbuhan tidak normal pada sel-sel jaringan tubuh yang berubah menjadi sel kanker dan dan merusak sel-sel sehat di dalam tubuh.


Apa yang menyebabkan penyakit kanker dok ?

Penyebab kanker sendiri adalah mutasi DNA pada sel, sehingga sel memecah diri dengan kecepatan melebihi normal. Akhirnya, terjadi penumpukan sel-sel baru yang tidak dibutuhkan oleh tubuh.


Apa penyebab/pemicu terjadinya kanker / tumor ?
Faktor risiko yang dapat meningkatkan peluang seseorang terkena kanker adalah sebagai berikut:



  • Usia. Perkembangan kanker pada seseorang dapat terjadi dalam jangka waktu yang sangat lama, karena itu kebanyakan penderita kanker adalah para lansia di atas umur 65 tahun. Meskipun begitu, kanker juga dapat dialami oleh siapapun tanpa memandang usia.
  • Riwayat keluarga. Mutasi genetik dapat diwariskan dari orangtua. Jika seseorang memiliki anggota keluarga yang menjadi penderita kanker, ada kemungkinan orang tersebut memiliki risiko terkena kondisi yang sama. Dianjurkan bagi orang yang memiliki riwayat kanker dalam keluarga untuk menjalani tes genetik guna memeriksa adanya mutasi genetik turunan pada orang tersebut.
  • Kondisi kesehatan kronis. Beberapa penyakit kronis dapat meningkatkan risiko terjadinya kanker. Seperti misalnya kolitis ulseratif dapat meningkatkan risiko terjadinya kanker usus besar pada seseorang.
  • Lingkungan. Faktor lingkungan dapat meningkatkan risiko terjadinya kanker pada seseorang. Contohnya adalah senyawa kimia berbahaya seperti asbestos atau benzena. Merokok juga meningkatkan risiko terjadinya kanker, terutama kanker paru-paru.
  • Infeksi. Beberapa virus dapat menjadi penyebab atau peningkat risiko terjadinya kanker. Contohnya adalah virus hepatitis B dan C yang dapat menyebabkan terjadinya kanker hati. Selain itu, infeksi virus HPV (human papilloma virus) pada wanita dapat menyebabkan terjadinya kanker serviks.
  • Gangguan sistem imun. Penderita gangguan sistem imun atau orang dengan sistem imun yang lemah lebih mudah terkena kanker dibanding orang sehat. Gangguan sistem imun dapat berasal dari infeksi seperti HIV/AIDS atau obat-obatan yang menekan daya tahan tubuh.


    Bagaimana cara mengobati kanker / tumor dengan cepat ?
    kanker / tumor umumnya dapat ditangani dengan cara mengubah pola hidup diantaranya:
    • Berhenti merokok. Merokok dapat meningkatkan risiko seseorang terkena berbagai jenis kanker, terutama kanker paru-paru.
    • Menghindari sengatan sinar matahai berlebihan.
    • Mengatur pola makan yang sehat
    • Berolahraga secara rutin setiap minggu.
    • Menjaga berat badan.
    • Mengurangi dan menghentikan minum alkohol.
    Tindakan khusus:
    • Beli obat kanker / tumor berupa obat generik di apotik terdekat
    • Konsultasi dengan dokter ahli dan Melakukan Operasi
    • Menggunakan obat herbal tradisional yang alami
    Bagaimana cara mencegah terjadi kanker ?
    Kanker / Tumor dapat dicegah dengan pola hidup sehat antara lain:
    • Mengonsumsi makanan anti kanker
    • Mengonsumsi makanan mengandung magnesium
    • Banyak bergerak
    • Hindari polusi
    • Menghindari makanan yang diasap dan dibakar
    • Menjauhi alkohol
    • Rutin olahraga teratur mis. jogging, senam dsb.